Selasa, 19 September 2017

Beasiswa Jang Research Group 2018, Kookmin University - Korea Selatan - InformasiBeasiswa.net

Hallo sobat informasibeasiswa... Beasiswa ini di berikan untuk mahasiswa pascasarjana di M.S./Ph.D. beasiswa ini adalah Program Gabungan atau Doktor (hanya gelar Master saja yang tidak tersedia). Program ini akan memakan waktu kurang lebih 6 tahun dan akan dimulai pada bulan Maret 2018 (intake Spring Semester 2018).
Biaya yang di berikan pada beasiswa ini meliputi :
-       Uang Kuliah
-       Biaya hidup (berbeda sesuai dengan program gelar) untuk siswa baru program gabungan
-       700.000 KRW per bulan

Persyaratan
1.    Pelajar yang Memenuhi Syarat, yang berniat untuk mengikuti M.S./Ph.D. Gabungan atau Ph.D. Program di sel surya dan termoelektrik (ini akan memakan waktu kurang lebih 6 tahun).
2.    Pelamar harus memegang gelar sarjana (untuk program gabungan) atau gelar master (untuk program doktor) dari bidang kimia, fisika, ilmu material, teknik kimia, teknik fisik, teknik material atau jurusan terkait sebelum November 2017.
3.    Memiliki sikap baik dan motivasi yang kuat untuk melakukan penelitian.
Cara pendaftaran
Berkas permohonan di serahkan paling lambat 30 september 2017, dan Setiap pemohon yang memiliki latar belakang akademis yang kompetitif dan siap mendedikasikan diri pada penelitiannya dapat mengajukan permohonan untuk program ini. Kirim berkasnya melalui email ke: Septy Sara Janny Sinaga E-mail: septysjs@kookmin.ac.kr
Untuk informasi lebih detai silahkan cek web resminya

0 komentar:

Posting Komentar

Follow Us :