Senin, 13 November 2017

Beasiswa S1 Adelaide International Undergraduate Scholarships (AIUS) dari University of Adelaide, Australia - InformasiBeasiswa.net

Informasi Beasiswa S1 Terbaru kali ini datang dari University of Adelaide Australia. Pada Tahun ini, University of Adelaide Australia membuka program beasiswa yang bernama Adelaide International Undergraduate Scholarships (AIUS). Beasiswa ini menawarkan biaya pendidikan (tuition fee) bagi mahasiswa yang ingin menempuh pendidikan Sarjana (S1) di Australia.
Beasiswa AIUS menyediakan 40 kuota beasiswa bagi mahasiswa internasional setiap tahunnya. Adapun jumlah beasiswa yang diberikan adalah potongan sebesar 25% dari biaya perkuliahan. Durasi beasiswa adalah maksimal 4 tahun. University of Adelaide menawarkan jenjang Sarjana dan Pasca-sarjana pada program-program berikut: Pertanian, Hukum, Bisnis, Teknik, Matematika, Ilmu Komputer, Keguruan, dan Sains.
Pelamar beasiswa AIUS dapat mendaftarkan beasiswa untuk semua disiplin ilmu di University of Adelaide kecuali, Bachelor of Medicine, Bachelor of Surgery (MBBS), Bachelor of Dental Surgery (BDS), Bachelor of Oral Health, dan Bachelor of Science (Veterinary Bioscience)

Persyaratan: 
1.     Pelamar merupakan siswa internasional serta memiliki prestasi akademik. University of Adelaide akan mempertimbangkan calon yang memiliki nilai akademis setara dengan IPK 6/7 atau nilai 85%. 
2.     Pelamar dapat mengajukan semua disiplin ilmu yang tersedia di University of Adelaide dengan pengecualian gelar yang telah disebutkan. 
3.     Selain itu pelamar juga dipertimbangkan berdasarkan status kewarganegaraan dan juga pilihan program studi di University of Adelaide. 
Pendaftaran: 
Sebelum mengajukan beasiswa, pelamar terlebih dahulu harus mendaftar di University of Adelaide (Apply) dan mengajukan program studi yang diminati dengan pengecualian gelar di atas. Setelah memperoleh letter of offer atau surat penawaran baik conditional atau unconditional, pelamar kemudian bisa mendaftar beasiswa.

Isi 
formulir beasiswa yang disediakan. Lengkapi semua isian yang diminta, termasuk mengunggah letter of offer yang diperoleh sebelumnya.

Pendaftaran beasiswa untuk perkuliahan semester 1 (Februari) 2018 akan ditutup 19 Januari 2018.

Kandidat terpilih akan di
informasikan dalam waktu 4 sampai 6 minggu setelah mengajukan aplikasi. Sementara, bagi mereka yang belum berhasil tidak akan dihubungi. Terkait teknis pendaftaran beasiswa lebih lanjut, pelamar bisa menghubungi email: ioscholarships@adelaide.edu.au


0 komentar:

Posting Komentar

Follow Us :