Senin, 13 November 2017

Beasiswa s1 Presidential Scholarship di University of Iowa, USA - InformasiBeasiswa.net

Bagi kalian yang ingin melanjutkan studinya pada jenjang S1 di Amerika Serikat bisa memanfaatkan beasiswa dari University of Iowa melalui skema program Presidential Scholarship. Beasiswa yang ditawarkan bisa berlaku bagi pelajar dari AS atau juga pelajar internasional untuk menempuh studi pada semua program S1 yang memang ditawarkan oleh University of Iowa. Setiap periode atau tahun pemberiannya disediakan sebanyak total 20 beasiswa dengan jangka waktu pemberian beasiswa maksimal adalah 4 tahun. Khusus bagi pelajar internasional jumlah beasiswa yang nantinya diterima adalah sebesar USD 10.000 per tahun atau USD 40.000 selama program sarjana. 

Selama masa kuliah S1 di University of Iowa, penerima Presidential Scholarship ini nantinya juga akan memiliki akses ke spektrum kegiatan khas yang sudah dirancang sedemikian rupa untuk bisa mendorong level intelektual yang luar biasa, professional, dan juga ditambah pengembangan diri. Berpartisipasi pada seminar khusus penerima Presidential Scholarship adalah salah satu kegiatan yang nantinya akan diikuti para penerima beasiswa ini.

Persyaratan: 
1. Mendaftar dan diterima di University of Iowa 
2. Memiliki nilai rata-rata setidaknya 3.80 pada skala 4.00 di SMA (setara 9.5 untuk skala 10)
3. Meraih skor komposit ACT 33 atau skor SAT gabungan matematika dan membaca kritis 1490-1510

Kriteria seleksi: 
1. Keingintahuan intelektual
2. Kemampuan akademik yang luar biasa
3. Integritas dalam beasiswa, layanan, dan kepemimpinan
4. Komitmen kepada masyarakat, dan
5. Menghormati perbedaan

Pendaftaran: 
Sebelum bisa mengajukan beasiswa, pelamar terlebih dahulu harus mendaftar di University of Iowa (www.uiowa.edu) dan memilih program yang diminati. Setelah terdaftar, Anda dapat mengajukan beasiswa melalui IOWA Scholarship Portal menggunakan ID dan password setelah diterima di universitas. Setelah log in, Anda akan diminta menyelesaikan survei aplikasi umum kemudian dapat mencari “Presidential Scholarship”. Jika memenuhi syarat, ISP akan menyertakan Anda dalam daftar rekomendasi beasiswa. 


Batas akhir pendaftaran Beasiswa University of Iowa 2018 untuk musim gugur adalah 1 Mei 2018. Pengajuan aplikasi untuk pendaftaran ke universitas paling lambat 28 November 2017. Informasi pertanyaan bisa diajukan ke University of Iowa Honors Program melalui email: honors-program@uiowa.edu

0 komentar:

Posting Komentar

Follow Us :